Demi Rozelt, Bertemu Wirausahawan : Edisi dua

Dy setelah kemaren ketemu pak Andry di diskotek dia (belum aku ceritain di blog ini), hari ini aku kembali bertemu seorang wirausahawan yang hebat, pa Naam namanya, masih paman dari Kurnia, rekan Rozelt juga. Yang didapet banyak banget..

Dia bilang kalo berwirausaha awal-awal kondisinya harus tegang terus, jangan sempet berpikir untuk loyo walaupun sesaat, sedikit lengah niscaya pasar kita direbut orang. Kedua leboh baik perbaiki pondasi perusahaan dulu, produk dibuat lebih standard dan rasa yang sudah teruji. Perkuat segmen sebagai softdrink dulu aja baru manfaat kesehatan kemudian dihadirkan. Ketiga wirausawan itu bukan bakat, tapi lebih karena kemampuan. Tak pedulu apakaj orang tua mu seorang wirausahawan pula atau bukan, keputusan berwirausaha adalah murni pilihanmu, bukan yang lain. Trus dia juga nawarin dari mulai tempat produksi, mobil transpurtasi ampe menggunakan PT nya dulu untuk nama di kemasan. Pokok luar biasa deh. Ntar diceritain lebih lengkap kalo aku di labkom ya... termasuk pengalaman pertama ku masuj diskotek di Jakarta demi bertemu calon investor (hiii...seremm euyyy..)

Comments

  1. SubhanAllah kani, perjuangan yang sungguh berat dan penuh godaan ya. Memang kani, untuk mencapai tujuan kita banyak skali cobaan-cobaan yang dihadapi.
    Bwt Kani pantang menyerah ya...Ak ngasih saran aja ya...
    Sesuatu yang Halal akan menjadi halal jika asal muasalnya juga halal..nah waktu baca blog km, nyari investor hingga di Diskotek bahkan gk sengaja ktemu Wnita2??..
    Berdasarkan cerita tsbt menurut pandanganqu Investornya aja udah tanda? so...
    Sbagai sodara aq mngingatkan aja..ok
    Bwt Kani Tetep smangat ya nn Smoga jadi pengusaha sukses.. Aminn
    from: sirasam (baca kebalik he3)

    ReplyDelete
  2. ohhhhh.... alhamdulillah ya kan... ternyata kayak gitu toh ceritanya...
    trus rozelt tadi itu ya yang skrang jadi usahanya kani? selamet ya... btw, boleh tau cara bergabung? kebetulan sekarang teh zie buka warnet di gundar kelapa dua, sapa tau aja bisa dipasarin..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Iklan TV yang Berhasil

Mengetuk Pintu Akhirat, Kecelakaan yang mengubah kehidupan

Kegelisahanku