Demi Rozelt Bertemu Wirausaha (edisi 1) : Pertama ke Diskotik

"Hallo pa kani gimana? bisa ketemu saya kapan"
"Hallo pak, iya pak Andri sepertinya besok pak, boleh minta alamat bapak"
"Oke ntar saya SMS ya, datangya sorean atau malam ya soalnya usaha saya memang malam"
"Oke pak..."

Tidak berapa lama HP ku pun menyala, sederetan kata membentuk alamat yang terletak di pangeran jayakarta. Tapi yang mengagetkan adalah kalimat terakhir sms itu :
"usaha saya di karaokeda n panti pijat kristal, ada diskotik aja, tanya aja sama orang sana kalo dah deket",
dalam hati, wah gila juga kalo daku harus ke diskotik, ga kebayang deh...

Oh ya sedikit perkenalan dulu, ini adalah rangkaian tulisan Blogku untuk merekam perjalanan berwirausaha Rozelt. Soalnya beberapa kali bertemu wirausahwan kayaknya sayang baget kalo ga didokumentasikan soalnya sangat berguna banget untukku dan mudah2an untuk pembaca sekalian. Singkat kata pa Andri pemilik diskotek itu adalah calon investor dan pasar kami, dia orang sudah tau kalo produk rosella sangat strategis tuk dikembangkan oleh karena itu dia sangat tertarik tuk join. Tapi tentu kami mikir dua kali dong, kita juga takut usaha kami ga berkah kalo pake duit kaya begituan, tapi ga salah dong kalo kita belajar aja, toh Rosul pun nyuruh kita belajar ke negeri non muslim (Cina) kan?

Waktu mendekati diskotek, aku ga nyangka lho kalo tempat hiburan kaya gitu letaknya cukup terpencil, keliatan dari luar malah berada di daerah yang agak2 kumuh. Yang ngebedain cuma ada patung cewek gaya koboi dengan rok mini sexy di bagian atas gedung (wah tanda2 ga beres ni tempat) . Tapi sekali masuk ... wuzzz, mantapb... ruangan nya sejuk boo (maklum keliling2 jakarta panas2an sendirian cukup membuatku kampungan sekali ketemu AC), desain interiornya oke punya, lantai konclong dinding mengkilap dan nuansa lampu yang redup remang-remang (makin serem deh..--> inget pocong 2) .Di lantai 1 deretan sofa yang muat untuk 3 orang berjejer salaing membelakangi disertai meja di depannya. Persis disamping ada Bar yang menyediakan berbagai jenis minuman yang sudah tentu yang haram2 dong. Naik lantai 2 mulai terlihat kamar-kamar kecil dengan satu dua orang wanita di dalamnya dan juga selalu ada bar. Naik lagi ke lantai 3 (buset ni orang demen banget ngantor di atep) kembali terlihat kamar2 kecil namun kali ini dengan interior berbeda dan bernuansa lebih mesum (astagfirullah..tobat kani..). Lantai 4 juga mirip dengan lantai sebelumnya hanya saja kini lebih lambat langkahnya (baca : dah capek bro!!). Dan ..lantai lima, ruangnya si Bos.. , behh masuk ruangan ini beda banget kaya lantai2 yang laen. Interiornya dah kaya ruang2 para manager bank yang dah gede, dominasi kayu dengan ukiran2 dan meja kaca yang elegan mewarnai detail ruang pak Andri. Dan yang lebih mencolok (sebenarnya agak malu nih bilang bagian ini) ada seorang wanita sexy (aku ga sengaja liat lho) yang sepertinya habis nemenin pak Andry sedang membetulkan lipstik dan kosmetik wajahnya (nah lo abis ngapain lho --> husnudzon : abis wudu) ga mungkin kalee..

waduh bos, warnet tutup, dah dulu ya bersambung, ntar cerita intinya.."keadaan malam diskotek"..eh salah deng,"maksudnya ngobrol wirausaha dengan pak Andry dan nasehat2nya".. so dont miss it..

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Iklan TV yang Berhasil

Mengetuk Pintu Akhirat, Kecelakaan yang mengubah kehidupan

Kegelisahanku