Jeboll..jeboll..jeboll Huaaaa(ngantuk)

Pa ya..perasaan tadi ada hal yang menarik ditulis deh tengah malem gini, duh lupa lagi,..apa yahh..

Oh iya, dari tadi aku lagi coba jebol situsnya DE seafast pengalengan, mau ngambil soal2 pretest postestnya coz besok ujian. Tadinya mau kaya UTS dulu aja, pretes postesnya diulang beberapa kali, tapi ternayata kalo coursenya dah selese jadi ga bisa dibuka lagi pretes postesnya, hiks2. Tak kusangka...

Jadilah aku harus berusaha jebol tu situs, pertama ku pake cara biasa..basic addressnya (cara yang berhasil kupake tuk bisa masuk ke modul 10 padahal baru postest 6 he3x), eh ga bisa.. Trus cara ke dua aku pake webgrabber winhttrack, eh ga bisa juga.

Trus terpikirkanlah cara licikku yaitu dengan menjebol login punya temen2 yang siapa tau masih bisa dijelaljahi tes2nya..setelah mencuri2 informasi dari mana2 cuma baru jebol usernamenya doang, passwordnya susah euy. yg jeol usernamenya :citra, jamal, dini, yuli, gina, dll deh lupa. Tapi setelah berkudak-kudak (bahasa apa ni?) akhirnya jebollah password 3 user temanku : Yuli, Dini dan Gina. Namun sayang memang aku tidak diperkenankan menjadi maling, ternyata mereka juga sudah nyelesein coursenya.

Nah sekalian deh aku kasih sedikit tips gimana biar passwordnya aman. Kalo aku si, secara kemampuan ingatanqu terbatas, jadi rata2 paswordku, untuk yang kurang2 sifatnya kurang private kaya email yahoo, multiply, myspace, de seafast dll aku menggunakan password yang sama dan sederhana. Jadi gampang deh kalo mau ngejebol. Monggo mas..mbak yang mau, aku ga peduli. Tapi kalo dah nyangkut2 masalah bangsa dan negara (ce ileh) kaya gmail, mobik dan friendster yang menyangkut hidup orang banyak, passwordku dah kombinasi angka, huruf dan simbol. Kalo di Google password detector dah dapat predikat "excellent" deh (yang punya gmail pasti ngerti) jadi yang mau ngejebol harus kerja ekstra keras. Misalnya "860817k4n!" djang artinya tanggal kelahiranku (dibalik) plus namaku pake simbol2 kaya tanda seru itu, nah ampe mate juga susah kali tuh orang kalo mau jebol. Apalagi kalo dah pake secure encriptionnya gmail bisa jadi cuman "cipwih0whc0" yang nongol, wohoho...


Nah udah dulu ya, aku harus terus maju pantang mundur ngejebol yang laen, siapa tau aja ada yang postestnya belum selesai, mohon maaf kalo ada yang ga berkenan. Maklum orang ngantuk emang suka error kalo ngomong, maklum aje, bubye

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Iklan TV yang Berhasil

Mengetuk Pintu Akhirat, Kecelakaan yang mengubah kehidupan

Kegelisahanku