Tragedi PTP, hiks

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Sedih aku, tapi bercampur lucu juga..
gimana nggak, PTP ku dapet C..hiks-hiks, nilai akhirku dapat 69 padahal B nya 70
dan yang paling parah, ujiannya pak Pur dan bu dede aku dapat nilai tertinggi seangkatan (83) dan (95), sebagai bukti lain aku adalah sedikit mahasiswa yang dapat nilai A untuk praktikum PTP yang padahal secara itung2an lebih susah dari PTP kuliah.

Lalu ada apa?jawabannya adalah pada pak Arpah, coba aja mana ada nilai tugas yang bobotnya sama kalya nilai Ujian?secara aku males ngerjain tugas ya aku kerjain seadanya padahal yang aku kerjain bener cuma ga lengkap aja cuam sampe persamaan kesetimbangan massal doang, toh kalo masalah pemecahan persamaan kan anak SMA juga bisa, tapi aku diganjar nilai 30, buset..dan itu adalah sama bobotnya dengan ujian, what? how can??

Dan parahnya aku adalah korban "politik dosen" kenapa begitu, coz ketika aku minta keringanan ke pa Arpah, ternyata ga bisa, alasannya.. "saya takut harga diri saya jatuh di depan pak pur karena merevisi nilai Anda"katanya.. duh lucu sih tapi apes banget..mana 3 SKS lagi

Sebel..sebel..sebell.. apa ini karena aku sering tidur pas kuliah?(kaya foto diatas), tapi alhamdulillah IPK ku masih diatas 3.5, tapi aku kalah sama saingan terbesarku, hiks,

dah ah sedihnya, liat aja kalo semester ni IP ku di bawah 3,5 aku janji deh nraktir siapa aja yang baca blog ini, (maksimal 5 orang) he3x, met bejuang Kani, masih ada dua semester lagi,
Chayoo, fight for the Best, bismillah first yaks

Comments

  1. Whuaa..kak Kani pinter bgt sii ^0^. Dpt C aja, IP nya masih >3.5 salut..salut.. gpp kak, nilai kan cuma formalitas, dosennya juga pst tau koq klo ka Kani bs lbh dr itu.

    Waduh dilema nih. Dilain pihak, ingin turut mendoakan supaya IPK kk bs >3.5, tapi pingin juga dpt traktirannya, hehehe..bcnda. Tp yg pst, lbh berat ke pilihan prtama koq.
    Chaiyoo n_n

    ReplyDelete
  2. Anonymous1:12 pm

    Waduh....waduh.....sampe segitu bgt c.tp, kalo aku klo ngalamin hal kayak gitu, pasti ngerasa nyesek juga sih...
    Yah, tapi kita tahu kok kalo sebenernya kani itu puinter banget.yah, pokonya kan kita udah usaha, apapun hasilnya...........

    Oh ya, btw, janji yg mo nraktir untuk 5 orang pertama masih berlaku kan?
    Ni aku, ririn, iqbal, aris, ma wardi baca bareng2...we wait your invitation

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Iklan TV yang Berhasil

Mengetuk Pintu Akhirat, Kecelakaan yang mengubah kehidupan

Kegelisahanku