"Kani kok sekarang berubah ya??"

Btw foto ku disamping super aneh dan memble kan? beda kaya biasanya?, "beda", itulah tema curhatku kali ini, so baca yaa..

Dy.. hari ini , untuk kesekian kalinya saya harus mendengar ucapan itu lagi, kali ini dari teman dekat yang sangat saya hormati..
padahal ini bukan pertama kalinya, namun kenapa ya kali ini aku mau sedikit curhat ama kamu.

sebenarnya hal ini udah saya singgung pada tulisanku tentang "kepribadian ganda" yang kumiliki. Ganda kadang jadi orang baik, kadang jadi orang "busuk". Perlahan tapi pasti saya mulai menerima kenyataan ini, kalo orang pikir saya adalah orang baik, atau bahkan kagum, saya yakin suatu saat mereka akan kecewa. Karena kani bukan seperti apa yang mereka harapkan.

Lantas so what kalo orang lain expect gw jadi orang baek?itu bagus, itu baik, dan sah-sah aja. Tapi saya juga punya hak untuk menentukan jalan saya sendiri. menentukkan kemana saya bersikap dan mana yang terbai untukku. Dan ampe saat ini, aku masih merasa inilah yang terbaik, dan aku ga perlu minder.

Tapi kani juga ga angkuh kok, kani tetep nerima semua kritik dan saran untuk kani, apalgi kani lebih appreciate kalo kritiknya via tulisan, karena terkadang mendengar langsung tuh kerasa hati tersobek-sobek (gw si jujur aja). Tapi kani kurang setuju kalo orang bilang "kani kok berubah ya" dengan nada kecewa dan seolah-oleh sinonimnya "Kani kok sekarang jadi ancur banget ya?" atau "Lo payah banget si kan sekarang!" atau apa aja deh sinonimnya. Coz kenapa mereka berhenti ngomong sampe situ? kenapa mereka ga bilang inti perubahan dimana supaya kni bisa instropeksi, walaupun urusan berubah atau nggak itu absolutely mine, plus Allah juga sii off course.

Ah udah ah, kok jadi emosian gini.. dah ya dy aku harus nerusin bikin web himit dan hmppi nie, pusing codingnya salah mulu. Ups belum shalat nie jadi malu..

oh iya, soon tulisannku akan lebih berbobot deh, rencana si tulisan selanjutnya aku pingin investigasi mengenai "dibalik bangkrutnya PT Fits mandiri", abis penasaran sii, oh iy aku juga mau nulis tentang rihlah ku ke curug cinangka, dengan judul "Keindahan terkadang tersembunyi dan penuh rintangan tuk menggapainya" tapi yang ni tunggu fotoku yang di curug dulu :) see you guys in my next article..

Comments

  1. Aswrwb,
    Ga usah terlalu dipikirin kak. Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Sisi positifnya, berarti kak Kani diperhatikan oleh teman2 yg lain. Sampai2 waktu kak Kani 'berubah' aja (menurut pandangan mereka), mereka bisa "ngeh". Atau tanya balik aja, dmn sisi perubahannya, dlm hal apa, dan minta saran sekalian. kan jadi sm2 enak tuh. Jujur nih, bahkan aq yg ga tlalu kenal sm kak Kani aja, pernah berpikir seperti yg kak Kani tulis "kalo orang pikir saya adalah orang baik, atau bahkan kagum, saya yakin suatu saat mereka akan kecewa".Krn waktu itu ga sngaja di labkom ngeliat..(uhm, ga usah deh, ga enak, dan ga terlalu ptg jg). Tp, seirng waktu, halah..sdkt2 bs paham, klo kak Kani jg manusia biasa, hehe. Wajar sebenarnya klo org lain berharap lebih pd kak Kani, krn kak Kani bkn 'org biasa'. Mgkn bs dianalogikan, ketika aa Gym menikah lg jd sesuatu yg heboh, pdhl mgkn klo dy bkn seorang dai kondang, ga jd begitu masalahnya.
    Cuma bs kasih saran, tetap PD aja jd diri sendiri, anggap aja sgala kritikan adlh sbuah masukan.
    wass

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Iklan TV yang Berhasil

Mengetuk Pintu Akhirat, Kecelakaan yang mengubah kehidupan

Kegelisahanku